Senin, 17 Oktober 2011

Positif Negatif Positif Negatif Positif Negatif Positif !!!!

          
Bukan tentang test kehamilan kok ! Ini tentang perilaku seseorang atau diri kita di suatu lingkungan. Saya percaya, dalam diri seseorang pasti memiliki sesuatu positif dan negatif. Tapi kadarnya bergantung dari lingkungan yang berpengaruh. Bisa lingkungan sekarang, bisa lingkungan yang lalu.

Lingkungan yang baik akan membuat pribadi seseorang menjadi positif , begitu sebaliknya. Sayangnya, kadang pribadi yang negatif bisa juga hadir di lingkungan dengan berbagai macam energi yang positif. Energi negatif ini akan menjadi bahan pembicaraan dari energi yang positif. Tidak jarang juga, energi positif terseret arus ke arah negatif. Kesalahannya cuma satu : energi positif terlalu banyak bertanya : KENAPA NEGATIF SEPERTI ITU? Dalam keadaan yang demikian, sulit sekali energi positif bertanya : adakah energi positif di baliknya? Atau bagaimana caranya supaya negatif itu tereduksi?

Bagaimana menciptakan kondisi yang ideal? Tidak ada cara lain; berpikir dan berdamai dengan energi itu. Si positif berpikir mengapa ada negatif dan bagaimana berdamai dengan negatif, sebaliknya si negatif berpikir mengapa ada positif dan bagaimana bisa berdamai dengan positif. Berpikir dan berdamai lebih baik daripada membuat si negatif menjadi semakin negatif. ENJOY !!!

1 komentar: