Sabtu, 14 Agustus 2010

Malam Minggu

Apa yang Anda lakukan ketika malam minggu tiba?menghabiskan waktu bersama keluarga,kencan bersama pacar atau calon pacar,membaca buku,nonton tv,hangout ke mall atau justru tidur?
Saya menghabiskan malam minggu kali ini dengan berinteraksi di dunia maya...menenggelamkan diri di dunia maya,diiringi lagu2 yang easy listening dan ditemani secangkir teh hangat sungguh membuat saya lupa akan kesepian saya.
Pertanyaan saya,mengapa banyak orang begitu menantikan malam minggu?apa arti malam minggu?begitu istimewakah malam minggu?
Untuk wanita seusia saya,malam minggu identik dengan kencan...ah kenapa kencan di malam minggu ya???kenapa bioskop menaikkan tarifnya di malam minggu,atau kenapa ada misa di Gereja di malam minggu?atau kenapa acara tv selalu tampak menarik di malam minggu?hmmm...
Terlalu banyak pertanyaan tentang malam minggu...apapun aktifitas Anda di malam minggu...selamat menikmati aktifitas Anda!enjoy....

1 komentar:

  1. Jawaban tiap orang mungkin beda2, Dek.
    ok deh, 've a nice day!!!

    BalasHapus