Sabtu, 21 Agustus 2010

Turning Point

Turning point atau titik balik...apa turning point hidup anda?
Saya rasa,beberapa bulan terakhir,saya mengalami turning point dalam hidup saya. Saya merasa tersadar dalam tidur panjang saya...saya bukanlah siapa-siapa. Saya masih belum ada apa-apanya...
Mungkin,anda bingung membaca tulisan saya ini,tapi inilah saya. Saya mulai mempertanyakan apa yang selama ini saya cari,apa yang saya lakukan,apa yang saya alami.Inilah proses pendewasaan diri saya...
Saya menikmati setiap airmata yang saya keluarkan sekaligus menikmati setiap tawa yang hadir setelah tangisan saya reda...Saya diajak untuk bersyukur,bahwa selama ini saya menjadi pribadi yang sangat bahagia...tapi apakah kebahagiaan itu jika saya masih berdiri untuk diri saya sendiri.
Proses hidup ini akan membawa saya pada pendewasaan diri..bahwa setiap keputusan yang telah saya buat mengangung resiko dan saya harus menikmatinya...menikmati setiap peristiwa yang saya alami.

Dedicated for : mamae...adik belum bisa pulang ma...nanti adik akan temani mama...i love u,mom
Dedicated for : abang...belajar menjadi dewasa tidak harus bersamamu...

4 komentar:

  1. semangaat mbak!.. i just know u can..

    BalasHapus
  2. Mbak Astrid, ada award buat Mbak Astrid yang bisa dibaca di blog saya.. ikuti syaratnya supaya bisa bawa pulang awardnya yaa.

    *semoga award pertama untuk mbak Astrid ini bisa menginspirasi*

    BalasHapus
  3. Setiap hal yang besar akan membantu kita menjadi lebih dewasa... Sabar y, dek... :)

    BalasHapus