Sabtu, 02 Oktober 2010

3 tahun berkarya

Hari ini adalah hari ulangtahun karir saya yang ketiga. Tidak terasa,saya telah 3 tahun berkecimpung sebagai seorang legal staff di sebuah PMA Jepang.
Menjadi legal staf membuat saya dapat menyalurkan hobi saya:berakting!ya,karena tak jarang saya harus pintar berakting menghadapi klien dan bermanis muka ketika saya menghadapi keruwetan birokrasi..Menjadi seorang legal staf juga membuat saya menjadi 'pribadi yang kaku'. Tanpa kompromi jika aturan sudah seperti itu ya harus seperti itu..Menjadi seorang legal staf juga membuat saya menjadi orang yang 'royal'.Entah berapa rupiah yang telah saya keluarkan untuk menjalin 'silaturahmi' yang baik dengan birokrasi..Menjadi seorang legal staf juga membuat saya merasakan 'empati'..ternyata bahasa hukum tak mudah dipahami oleh orang yang tidak mengerti hukum..itu saya rasakan ketika klien menghadapi persoalan hukum yang mengganggu bisnis mereka.
Saya sangat mencintai profesi saya.Di manapun saya berada nanti,semoga profesi saya tetap melekat,mungkin dengan lingkup bisnis yang berbeda,agar pengetahuan dan kemampuan saya selalu berkembang. Semoga...

4 komentar:

  1. amiin....selamat ulang tahun untuk kita ;)

    BalasHapus
  2. ya jangan gitu-gitu banget laah mbak.. just be you as the way you are.. Jangan jadikan profesi sebagai label kita, karena kalo itu hilang?.. hmm.. IDK apakah kita masih dikenal?
    anyway, met ultah 3 tahun!

    BalasHapus
  3. mba' .. saya telat koment ...
    heheheh ... gak apalah ..
    hehehe ..
    saya ikut berdoa ..
    amien !!

    BalasHapus
  4. Amiin, n thx holland bakerynya ya ^^

    BalasHapus