Kamis, 10 Februari 2011

Puisi dari Hati

Aku merindukannya
Mungkin dia juga merasanya
Aku masih memujanya
Mungkin dia juga memahaminya

Apa itu rasa
Aku tak tau apa jawabnya
Aku hanya ingin sederhana
Melibatkan diri dalam perasaannya

Aku hanya ingin dia berbahagia
Merasa bahwa aku selalu ada untuknya
Aku hanya ingin dia berbahagia
Bahwa aku ingin membawa tawa dalam setiap tangisnya

Berlalu biarlah berlalu
Lupakan sejenak citra diri
Jika benar masih ada harapan baru
Tak ada salahnya memperbaiki diri



5 komentar:

  1. uhuuiiy... ce el be ka nih ceritanya?.. cinta lewat belakang?

    Mbak, kemaren ngirimin beng-beng ama buavita ke mbak rifka koq aku nggak dikasih siih :(
    #ngambek

    BalasHapus
  2. Hahahahaha...mo kukirim beng-beng dan buavita jg phe???lah mbok tuku nang alfamart cedhak kosmu :p

    BalasHapus
  3. wihh, kok di bawah puisi ini ga ada kata sakti "ENJOY" nya, dekk?... xixixi

    BalasHapus
  4. adek...aku baru kenal nih lulusan hukum yg puitis. ENJOY!

    BalasHapus