Rabu, 21 Desember 2011

Ber- Ulang 27

Hari ini usia saya genap berumur 27 tahun. Karena saya tidak lagi mengaktifkan akun facebook, Saya tidak berharap akan banyak teman yang mengingat ulangtahun saya. Tapi dugaan saya salah...teman- teman dekat saya masih ingat ulangtahun saya...yang saya sendiri tidak mengingat tanggal ulangtahunnya. Egois..memang...ingatan saya untuk tanggal- tanggal tidaklah sebaik teman saya itu.*saya jadi tak enak hati*

Saya bersyukur, saya sekali lagi boleh menambah umur saya, artinya, saya masih diberi kesempatan untuk hidup, dan merasakan kasih dari Tuhan. Saya bersyukur, atas segala kejadian yang saya alami setaun yang lalu...susah, senang, haru, dan kecewa. Semuanya boleh saya rasakan jadi satu. Saya bersyukur atas kedua orangtua yang mencintai saya melebihi siapapun, ketiga kakak yang penyayang dan tak lupa, begitu banyak teman yang telah mendoakan dan memberi saya warna kehidupan.

Semoga di usia yang baru, saya menjadi pribadi yang lebih dekat denganNYA, berkarya bagi dunia dan sesama, dan lebih banyak memberikan kebahagiaan bagi orang- orang di sekitar saya. Seperti ucapan yang papa berikan tadi pagi : “Selamat Ulang Tahun, dik.Semoga kebahagiaan dan kesuksesan menyertaimu dan harus menatap hari depan lebih baik” Ya, saya percaya, hari depan akan lebih baik dari hari sekarang... ENJOY!!!!

gambar diambil di sini


4 komentar:

  1. wahh met milad ya teteh, semoga makin berkah di umur 27 ini :)

    BalasHapus
  2. met ulang tahun ya mbak.. berhubung gak ada informasi jadi telat juga gak papa.

    3 tahun lagi kepala tiga. sudahkah memiliki calon suami? #plaak

    BalasHapus
  3. kunjungan perdana, izin nyimak dan salam kenal ya dari blog jagad kawula...sukses selalu untuk anda, doa kami menyertai..aamiin :)

    BalasHapus