Selasa, 31 Agustus 2010

Semoga Hari Ini Saya Tidak Mengeluh...

Semoga hari ini saya tidak mengeluh...kalimat itu saya tanam dalam pikiran saya begitu saya bangun pagi ini. Sadar bahwa saya menjadi pribadi yang mudah sekali mengeluh dan protes jika apa yang saya inginkan dan saya rencanakan tidak terjadi..akibatnya keluhan dan protes seringkali membuat saya marah dan beranggapan:saya gagal!kenapa Tuhan tidak mengabulkan permintaan saya?
Mengapa saya mudah sekali mengeluh dan protes???bagaimana saya melatih kesabaran dan pemikiran saya?bagaimana mengendalikan pikiran saya dan membuat saya berpikir:mengapa keinginan saya tidak terjadi?
Baiklah,saya tidak akan bertanya lagi,toh pertanyaan saya itu tidak akan ada jawabannya..Jawabannya ada di diri saya sendiri!dan jawaban itu akan saya temukan...saya akan berhenti mengeluh!

Note:tulisan ini saya tulis ketika saya menunggu seseorang di sebuah kantor pemerintahan...hari ini tidak bertemu..tak apa..esok kan jumpa lagi..saya akan kembali ke kantor dengan senyum:Saya belum berhasil dan tidak akan mengeluarkan keluhan:'gimana sih orang itu??ditemuin ga pernah ada?'
ENJOY!

3 komentar:

  1. mengeluh itu manusiawi kok :D but memang better not airing complaint..

    salam ^__^

    BalasHapus
  2. hari ini udah lewat.. nggak mengeluh kaan?. hehehehe

    BalasHapus
  3. hmm...aku tau kantor pemerintahan mana itu.

    BalasHapus