Minggu, 17 April 2011

Selamat Hari Minggu

         Matahari mengintip dari lubang angin. Matahari sudah muncul tanda pagi sudah datang. Kupanjatkan doa , doa yang sama, tapi aku yakin Sang Pencipta tak pernah bosan menerima doaku yang itu- itu saja. Berterimakasih atas kesempatan hidup yang diberikanNYA. Masih ada kesempatan untuk menabung kebaikan. Puji Tuhan, syukur pada Tuhan.
           Hari ini adalah adalah hari Minggu, harinya Tuhan, kata lagu anak- anak sekolah Minggu. 7 hari dalam seminggu, dan hanya sehari, itu pun hanya 2 jam dari waktuku untuk datang mendengar sabdaNya. Syukurlah, karena aku masih mengingatnya. Semoga, semakin banyak orang yang mengingatnya.
           Hari ini adalah hari Minggu, hari untuk berkumpul bersama keluarga, kata orang- orang yang disibukkan dengan pekerjaannya, yang tak sempat menghabiskan waktu bersama anak- anaknya.Sadar, kehidupan kota telah merenggut kebersamaan keluarga, tapi itulah pilihannya. Sekali lagi, jangan mengeluh.
        Hari ini adalah hari Minggu, hari untuk membersihkan perabot rumah, kata orang- orang yang tak punya asisten rumah tangga sepertiku. Seminggu sekali menghilangkan debu yang menempel. Tak perlu berkeluh kesah, anggap saja mengolah raga untuk kesehatan.
        Hari ini adalah hari Minggu,hari untuk datang ke mall, menghabiskan lembaran uang yang didapat dari Senin- Jumat. Buat sebagian wanita adalah waktu  yang tepat untuk datang ke salon, memanjakan diri dari segala penat fisik. Buat sebagian pria adalah waktu yang tepat untuk ke bengkel, sekedar memuaskan hobi yang tertunda.
         Apapun kegiatan Anda di hari Minggu, selamat hari Minggu..Enjoy! Jangan lupa, setelah Minggu ada Senin, mari kembali bekerja...:D

3 komentar:

  1. hari Minggu adalah hari kondangan.. ahhahaha... bentar lagi mau dateng ke kondangan temen. Ayo, kapan mbak astrid nyusul?

    BalasHapus
  2. selamat berhari minggu...
    kalo aku hari minggu ongkang2 kaki di rumah,hehehe:P*gataudiri.com

    BalasHapus
  3. wah hari minggu b'arti waktunya nyuci, nyetrika, ngepel, bersih", sekalian nyangkul jg boleh he...

    BalasHapus