Senin, 20 Juni 2011

Seri Mengenal Diri Sendiri , Menjawab Sebuah Tantangan

              
                Berhubung saya kebagian tantangan  mba Rifka menuliskan 10 hal tentang diri sendiri, maka inilah 10 fakta tentang saya yang berhasil dikupas dalam tulisan ini.

Bintang saya adalah Sagitarius. Dan karakteristik Sagitarius melekat pada diri saya. Saya orang yang bersemangat, ceria, percaya diri , keras kepala, pemboros dan kadang kurang peka terhadap lingkungan sekitar.  Tapi saya orang yang menyenangkan kok :p

Saya memiliki suara yang merdu. Bukan bermaksud sombong, tapi memang itulah kenyataannya :p . Saya suka karaoke, atau menyanyi di acara kantor. Jaman SD dulu, saya terpilih  ikut lomba paduan suara tingkat kabupaten, 3x berturut turut loh, kelas 4, 5, dan 6. Ada yang mau hire saya untuk jadi vokalis? :D

Saya tidak suka makanan pedas. Karena sejak kecil saya tidak dibiasakan untuk makan pedas, karena itu saya tidak menyukai pedas. Lidah saya rasanya terbakar kalo makan makanan pedas dan keringat bercucuran. Kalo orang lain mengganggap itulah sensasinya, saya kebalikannya. Kesannya rempong makan sambil kipasan karena kepedasan. Nah, kalo saya pulang kampong dan beli rujak cingur, saya akan pesan rujak cingur tanpa cabe satupun. Penjualnya langsung tanya ‘Opo ora umor ta mbak?’ artinya ‘apa nggak hambar , mbak?’

Saya tiga bersaudara dan semuanya perempuan. Ya, saya adalah bungsu dari tiga bersaudara. Di rumah, papa adalah pria paling tampan, jelaslah serumah kan Cuma papa yang pria. Serunya waktu udah gede sih, bisa belanja bareng dan centil-centilan bareng. Hehehe
Ini salah satu kakak saya. Saya biasa memanggilnya Spekuk

Bentuk mata saya tidak simetris. Nah, ini uniknya, bentuk mata saya itu tidak sama persis. Jadi mata kiri saya agak lebih sipit dibanding mata kanan. Makanya, sekarang saya akali dengan efek eyeliner, jadi perbedaan itu tidak mencolok. Tapi saya tetap manis kan? Hehehe
Lihat baik- baik...mata saya tidak simetris, bukan?

Gaya busana saya adalah casual sporty. Karena tubuh saya yang mbois (mirip cowo, bahu lebar,red), maka busana yang cocok adalah casual sporty. Celana panjang, sekarang sih lagi suka celana lurus dan kemeja kerah V untuk menyamarkan leher saya yang pendek juga belt untuk asesoris. Saya juga suka mengenakan cardigan untuk menunjang penampilan saya.
Nah, ini salah satu penampilan saya yang casual sporty :D

Saya berbakat menjadi matchmaker. Saya senang mengenalkan teman saya yang satu ke teman saya yang lain. 1 pasangan sudah melangkah ke pelaminan loh…horeee…tapi sekarang saya cuti sementara sampai saya mendapatkan pasangan..hehehe..bukan apa-apa sih, kata orang kalo belum dapat pasangan jangan jadi matchmaker dulu, nanti malah ga dapat pasangan. Sebenarnya percaya ga percaya sih, tapi kalo sekarang saya sedang konsentrasi dulu untuk saya sendiri …hahahaha…makanya:comblangin saya dunkkk !!!!

Saya belum pernah ke Planetarium, Kota Tua dan Katedral. Kalo kota tua sih Cuma lewat aja, tapi kayaknya kalo belum pernah foto- foto di sana berarti belum bisa disebut ke kota tua ya? Belum pernah ke katedral karena belum ada panggilan untuk misa di sana..halah…bukan, saya lebih suka kepraktisan saja. Kalo ada gereja dekat tempat tinggal ngapain jauh-jauh ke katedral :p ? kalo ke planetarium sih , karena belum ada yang bisa diajak. Kalo saya mengajak teman – teman ke Planetarium, pasti tanggapannya :’ngapain? Ga ada apa- apanya’ Kan saya penasaran isinya apa…jadi, ada yang mau mengajak saya ke 3 tempat itu?

Jempol tangan saya mungil. Penyebabnya adalah kebiasaan saya yang suka memasukkan jempol tangan ke mulut. Kebiasaan ini saya bawa sampai kelas 6 SD. Hmm, selain jempol tangan yang mungil, saya merasa gigi atas saya agak tongos. Hehehe…Nah, saya dulu merasakan kenikmatan kalo memasukkan jempol tangan…eits, waktu saya kecil loh…jangan berpikir yang macam- macam ! kebiasaan itu susah dihilangkan, padahal mama sudah memcoba berbagai cara untuk menghilangkan kebiasaaan itu, 2 diantaranya adalah memasang perban di jempol sahya dan mengolesi jempol saya dengan jamu!

Saya menyukai  Nicholas Saputra. Saya suka dengan penampilannya yang cool, tatapan mata tajam yang menyelidik, juga wajahnya yang unik. Hahaha, saya penyuka mata kucing yang tajam seperti mata Nicho! Selain itu, aktingnya tidak mengecewakan, juga dia bukan actor yang numpang lewat alias modal tampang. Buktinya, dia punya gelar arsitek dari UI kan? Nicho…aku tunggu filmmu…:D

Nah itulah, 10 hal tentang Astrid. Apa ada yang kurang ya? Atau anda ingin menambahkan atau sekedar bertanya…silahkan….!!!!
 #maaf, kali ini saya agak narsis dengan menampilkan foto- foto saya :D#

4 komentar:

  1. Trid,film gue udah keluar kok. ade ape dengan cinte, 3 doe 3 cinte...hehe*berasa nicholas saputra...

    salam kenal ya...

    BalasHapus
  2. makasih looh sudah jadi penggemar saya *pura2nya gw jadi nicholas saputra*

    wah mbak, saya nggak perhatian kalo matanya nggak simetris.

    loh itu foto, kantormu skarang sama persis sama kantor yang dulu ya? *plak

    BalasHapus
  3. sama, saya juga belum pernah ke katedral. heehehe....

    BalasHapus
  4. NICE infonya my friend,
    visit me too..
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://www.apha.co.nr

    BalasHapus