Jumat, 03 Juni 2011

Ringkasan Bulan Mei

            Sebulan lebih blog ini tanpa tulisan baru. Ada banyak ide yang sebenarnya ingin saya tuangkan dalam tulisan, tapi rupanya saya bukanlah penulis sejati yang dengan mudah merangkai kata untuk menjadi sebuah cerita. Saya kehabisan waktu untuk sekedar mengintip blog ini. Jadilah, bulan Mei tanpa tulisan satupun. Saya harus menulis lagi, karena terbukti menulis adalah sarana yang tepat untuk menumpahkan emosi saya.
        Apa yang terjadi di bulan Mei? Terus terang, saya agak was- was menghadapi bulan Mei. Beberapa bulan Mei saya berlalu dengan kurang menyenangkan. Ternyata Mei tahun ini berlalu dengan manis. Saya berhasil menjadi staf tetap di kantor yang baru, artinya, saya akan memperoleh tunjangan kesehatan :p. Bulan Mei ini, saya berhasil membuka rekening untuk masa depan saya, setidaknya untuk 2 tahun ke depan,ya, saya berhasil menyisihkan penghasilan saya untuk menabung. Saya sangat senang dengan perubahan positif itu.
         Saya menyebut bulan Mei kali ini adalah bulan perubahan. Ya, saya berubah...saya berubah untuk masa depan yang lebih cemerlang. Perubahan apakah itu? biarlah menjadi cerita untuk saya sendiri. Bulan ini saya berterimakasih, bersyukur karena saya bisa berubah.ENJOY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar